Bupati Bengkalis: Proyek Multiyears di Pulau Rupat akan Dilanjutkan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Bupati Amril saat membuka Musabaqah Tilawatil Qura'an (MTQ) ke-16 tingkat Kecamatan Rupat Utara menegaskan salah satu proyek tahun jamak atau multiyears di Pulau Rupat akan dilanjutkan tahun 2018 ini.
     
    "Proyek MY tersebut adalah peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat menuju Desa Tanjung Medang di Kecamatan Rupat Utara," kata Bupati Amril Selasa 24 April 2018.
     
    Mantan Kepala Desa Muara Basung ini, menegaskan, sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam pembangunan Negeri Junjungan ini, tidak bisa terputus alias harus berkesinambungan. 
     
    Tidak terkecuali pembangunan proyek MY di kedua kecamatan di pulau Rupat ini juga akan diteruskan. Apalagi, pulau Rupat mempunyai potensi besar dalam pengembangan pariwisata, tepatnya pantai di Rupat Utara, makanya untuk mendukung keberadaan potensi itu, harus ditopang keberadaan infrastruktur dan sarana pendukung lainnya.
     
    Tak ayal lagi, masyarakat yang hadirpun menyambut hangat rencana mantan anggota DPRD Bengkalis tiga periode itu. Bagaimana tidak, hasrat mereka untuk mewujudkan pulau Rupat yang penuh keindahan dengan didukung infrastruktur yang bagus itu hanya tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja.  (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Bengkalis: Proyek Multiyears di Pulau Rupat akan Dilanjutkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar