VIDEO: Di Pinggir Danau Burley Griffin Australia, Ustadz Somad Bicara Perumpamaan Dunia dan Akhirat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Dunia dan segala kenikmatannya itu hanyalah satu tetes, demikian dikatakan Ustad Abdul Somad saat berada di pinggir danau Burley Griffin Australia.

    Maka kata ustadz Somad, kalau ia dapat jangan sombong karena ia hanya satu tetes, dan kalau tidak dapat jangan sedih, karena yang tidak engkau dapatkan itupun hanya satu tetes.

    Seperti diketahui, ustadz Abdul Somad  hari ini berada di negara Australia untuk menggelar safari dakwah.

    Selama di Australia, ustadz yang baru saja mendapat penghargaan Anugerah Tokoh Perubahan 2017 ini akan mengunjungi tiga Kota Besar di negara yang terknenal dengan hewan kangurunya.

    Dibagikan melalui instagramnya, berikut jadwal lengkap Safari Dakwah UAS mulai tgl 24 hingga 26 April 2018 :

    1. Selasa, 24 April 2018, Tabligh Akbar Canberra.

    Dimulai pukul 7 malam waktu setempat sampai selesai di Canberra Islamic Centre (CIC), 221 Clive Steele Ave, Monash ACT 2904.

    2. Rabu, 25 April 2018, Tabligh Akbar Canberra.
    Dimulai pukul 10 pagi waktu setempat sampai selesai di Canberra Islamic Centre (CIC), 221 Clive Steele Ave, Monash ACT 2904.

    Maghrib Akbar Sydney, dimulai pukul 5.30 malam waktu setempat hingga selesai di Croation Club, 921 Punchbowl Road, Punchbowl NSW 2196;

    3. Kamis, 26 April 2018, Tabligh Akbar Melbourne.

    Dimulai pukul 5 malam waktu setempat hingga selesai di Australia Light Foundation, 291-293 Sunshine Road, Tottenham VIC 3012. (LK/yopi)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel VIDEO: Di Pinggir Danau Burley Griffin Australia, Ustadz Somad Bicara Perumpamaan Dunia dan Akhirat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar