Desawisma Kampung Apar Dinilai TP-PKK Sumbar

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman--- Ketua Kelompok Dasawisma Mawar I, Rasmiwati, Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, dinilai oleh tim penilai TP-PKK Provinsi Sumatera Barat sebagai salah satu nominator Ketua Dasawisma Berprestasi Provinsi Sumatera Barat,  bertempat di halaman Mesjid Raya Kampung Apar, Rabu (7/3/2018).

    Tim Penilai Lapangan Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Nevi Irwan Prayitno, disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Reni Mukhlis, Sekda Indra Sakti, Kepala OPS, Kabag, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa Kampung Apar dan masyarakat Desa Kampung Apar yang hadir.

    Nevi Irwan Prayitno menyebutkan bahwa Dasawisma merupakan ujung tombak terdepan dalam pelaksanaan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan keluarga dan lingkungan.

    "Dasawisma ujung tombak keberhasilan program pemerintah daerah, apabila berhasil dasawismanya, secara tidak langsung akan berhasil juga seluruh program pemerintah daerahnya," tukas istri Gubernur Sumatera Barat ini.

    Saat ini, telah dikeluarkanya Perpres dari Bapak Presiden kita Joko Widodo, tentang penguatan PKK sebagai organisasi yang berhak mendapatkan dana hibah, sehingga PKK sejara dengan Pramuka, KONI dan PMI, yang mempunyai hak yang sama dalam menerima dana hibah, jelas Nevi.

    "Dengan keluarnya Perpres tersebut, maka PKK akan dapat lebih fokus lagi dalam menjalankan program yang ada dalam setiap kegiatan yang dibuatya," tutupnya. (dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Desawisma Kampung Apar Dinilai TP-PKK Sumbar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar