Ceramah di Mushala Al-Amin, Ustadz Somad Sampaikan Pentingnya Menyiapkan Diri Sambut Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Animo warga kompleks Perumahan Mintan Podomoro dan Hunian Bukit Mas simpang Tiga Pekanbaru sangat tinggi untuk menyaksikan secara langsung ceramah ustadz Abdul Somad.

    Hal itu dibuktikan dengan ratusan massa lebih memadati Lapangan Mushalla Al-Amin menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj nabi Muhammad SAW 1438 H, Rabu (18/4/2018), ramainya para Jemaah khususnya para ibu-ibu dari perwiridan dari berbagai tempat datang untuk menyaksikan ceramah ustad Abdul Somad secara langsung dan membuat panitia sempat kewalahan.

    Dalam kesempatan tersebut turut hadir para undangan dari berbagai kalangan, mulai dari pihak kapolsek Bukit Raya, Kapolresta Pekanbaru dan Kapolda Riau, selain itu juga terlihat para tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik padai dari Musholla dan Masjid sekitar Musholla Al-amin Simpang Tiga Pekanbaru.

    Acara diisi dengan penampilan hadrah dan Nasyid serta tarian Persembahan dari Anak TK, dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana, Sumardi, S.Ag menyampaikan  ribuan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama dari semua pihak, "sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua", ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut Ustadz Somad menyampaikan pentingnya menyiapkan diri dalam rangka menyambut kedatangan Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bagaimana cara menyikapi Hal Postitif tentang Media Sosial, "Media Sosial ibarat Pisau bermata dua, bisa bermanfaat kepada kita namun bisa juga mendatangkan mudharat dan kecelakaan bagi kita, tergantung bagaimana kita menggunakannya dengan bijak," ujarnya.

    Jadwal ceramah ustadz Abdul Somad sekira pukul 10.30 WIB, sempat terjadi mati lampu, Namun massa tetap bertahan untuk menyaksikan ustad Abdul Somad ceramah. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ceramah di Mushala Al-Amin, Ustadz Somad Sampaikan Pentingnya Menyiapkan Diri Sambut Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar