Silaturahmi ke PKB, Alfedri Sampaikan Komunikasi Baik dengan Ketua DPW Abdul Wahid

Daftar Isi

    Keterangan foto: Alfedri saat hadir bersama pengurus DPAC PKB Bungaraya. 

     

    Siak, Lancangkuning.com - Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri melakukan silaturahmi ke pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, ia menyampaikan hubungan komunikasinya dengan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid yang juga anggota DPR RI sangat baik .

    "Pak Abdul Wahid ini kan saat ini di komisi VII DPR RI,  hubungan kami cukup baik. Beliau juga berkomitmen untuk membantu kita di Siak, agar proyek-proyek pembangunan dari pusat turun ke Siak," kata Alfedri, Sabtu (26/9/20) malam.

    Alfedri mengatakan, komisi VII salah satu membidangi masalah Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Dan untuk di Riau tahun 2021 ini blok Rokan akan dikelola oleh daerah, termasuk Siak.

    "Dan tentu banyak lagi yang ingin kita lakukan, seperti penambahan sumur bor baru di Zamrud, tentu ini akan menambah pendapatan daerah, kemudian kemarin juga telah dilakukan MoU dengan balai sungai Provinsi Riau untuk pengembangan pengairan sawah di Bungaraya, untuk  melanjutkan pompanisasi yang sudah ada saat ini," jelasnya.

    Alfedri juga berharap, di Bungaraya pada Pilkada 9 Desember mendatang,  ia bersama Husni Merza bisa meraih suara terbanyak di sana. Sebab pada Pilkada 2015 lalu, ia saat berpasangan dengan Syamsuar, kalah.

    Sementara itu, ketua DPC PKB Siak Muhtarom membakar semangat pengurus PKB di tingkat Kecamatan Bungaraya, agar bisa bekerja keras memenangkan Alfedri-Husni di Bungaraya.

    "Semua pengurus wajib bekerja keras dan saling bahu membahu agar, pasangan yang kita using yakni Alfedri-Husni menang di Bungaraya dan umumnya menang di Kabupaten Siak," tegasnya.

    Pada pertemuan malam itu, juga dilakukan pengukuhan tim pemenangan Alfedri-Husni dari DPAC PKB Kecamatan Bungaraya, yang diketuai  Wawan Cariawan dan Hakim Darmo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturahmi ke PKB, Alfedri Sampaikan Komunikasi Baik dengan Ketua DPW Abdul Wahid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar