Gonzalez Merumput di Liga 2 Bersama PSS Sleman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Gonzales beserta sang istri, Eva Gonzales, mendarat di Bandara Adi Sucipto, Solo, sekitar jam 07.40 WIB menggunakan pesawat Garuda Indonesia seusai melakukan penerbangan dari Bali.

    Rumor bergabungnya Cristian Gonzales ke PSS Sleman yang menguar beberapa waktu lalu jelas sudah.

    Sabtu (14/4), beredar foto pemain yang biasa disapa El Loco itu bersama manajer PSS, Sismantoro, dalam penjemputan di Bandara Adi Sucipto, Sleman.

    Meski masih bungkam soal nama, Sismantoro menyebut pemain barunya juga tampil dalam laga melawan PSIR Rembang, beberapa saat setelah launching.

    "Nanti pemain baru akan ikut bermain. Ini jadi uji coba terakhir kami sebelum kompetisi," ungkap Sismantoro.

    Berlabuhnya El Loco ke PSS membuat sang pemain bakal menjadi striker termahal di Liga 2. Dari informasi yang didapat, nominal kontrak penyerang berusia 41 tahun itu berkisar Rp 800 juta. Jumlah itu terbilang besar bagi ukuran kontrak di kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air.

    PSS serius membangun skuat untuk musim ini. Target promosi ke Liga 1 dan kegagalan musim lalu menjadi cambuk untuk meraih tiket ke kasta tertinggi. Apalagi, mereka musim ini ditopang empat sponsor kelas kakap mulai Torabika, Go-Jek, Indomie, dan Corsa.

    "Target PSS memang ingin promosi ke Liga 1 musim ini. Manajemen akan bekerja keras memenuhi ambisi tersebut dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi," timpal asisten manajer, Dewanto Rahadmoyo. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gonzalez Merumput di Liga 2 Bersama PSS Sleman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar