Suarez Bertekad Tuntaskan Misi 7 Poin Lagi untuk Mengunci Gelar La Liga

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM -  Barcelona berhasil bangkit dari kekalahan 3-0 atas AS Roma tengah pekan lalu. Menjamu Valencia di Camp Nou, Las Azulgrana berhasil menang dengan skor 2-1.

    Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku lega timnya berhasil mengalahkan Valencia tadi malam.

    Suarez menyebut kondisi timnya memang tengah tidak stabil sehingga kemenangan ini menjadi kemenangan yang krusial bagi timnya.

    Mendominasi jalannya laga, Barcelona unggul lebih dahulu berkat gol Luis Suarez dan Samuel Umtiti. Tim tamu hanya bisa membalas melalui gol Daniel Parejo yang dicetak dari titik putih.

    Suarez sendiri merasa hepi karena hasil buruk tengah pekan lalu tidak berlanjut. "Yang terpenting adalah mencetak gol untuk tim ini," buka Suarez kepada Marca.

    "Semua orang tahu bahwa kondisi pikiran kami tengah tidak bagus. Segalanya menjadi lebih sulit karena kami menghadapi salah satu tim rival yang sangat memahami kami."

    Berkat kemenangan ini Barcelona hanya butuh 7 poin lagi untuk menyegel gelar juara dan Suarez bertekad untuk segera menuntaskan misi itu.

    "Kemenangan ini membawa kami semakin dekat dengan tujuan kami. Ada beberapa pertandingan yang tersisa dan kami memiliki sejumlah keunggulan yang bagus. Sekarang kami harus memikirkan pertandingan Selasa malam." tutup mantan penyerang Liverpool tersebut. (LK/Bola.net)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Suarez Bertekad Tuntaskan Misi 7 Poin Lagi untuk Mengunci Gelar La Liga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar