Komunitas Pucuk Rebung Salurkan Bantuan Biskuat Sekolah untuk Anak-anak Desa Bandar Padang Inhu

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Komunitas Pucuk Rebung atau yang biasa disebut KPR adalah komunitas yang dibentuk pada tahun 2015 bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

    Pada waktu itu, Gigin sebagai inisiator menjumpai ketua LAM Riau Al Azhar untuk berdiskusi bagaimana anak-anak Riau bisa berkontribusi lebih besar dan lebih luas untuk masyarakat Riau.

    Maka muncullah ide membuat sebuah komunitas kreatif dan aktif yang diberi nama Komunitas Pucuk Rebung.

    Jumat, 13 April 2018 Komunitas Pucuk Rebung memberikan bantuan Biskuit sekolah dan biskuit ibu hamil pada masyarakat Desa Bandar Padang Indragiri Hulu.

    Inisiator KPR yang lain, Padli AR, menyampaikan bahwa bantuan ini tidak besar.

    "Tetapi kita ingin berkontribusi pada masyarakat walaupun nilai kecil kalau dihitung-hitung," ujar Padli kepada Lancangkuning.com, Sabtu (14/4/2018).

    Kata Padli, bantuan yang  mereka salurkan berasal dari salah seorang anggota DPR RI ketika dirinya ada kegiatan kepemudaan di Kota Jakarta.

    "Insya Allah kita akan menjadi jembatan dalam penyaluran bantuan yang mungkin tidak bisa langsung sampai dari jakarta ke daerah daerah kita. Tapi ingat,  kita tidak berbuat banyak, hanya melakukan apa yang bisa kita lakukan sebagai bentuk pengabdian kita pada masyarakat," ungkapnya. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komunitas Pucuk Rebung Salurkan Bantuan Biskuat Sekolah untuk Anak-anak Desa Bandar Padang Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar