Pantai Paradiso Aceh, Keindahan Alam Pantai nya Bagaikan Surga yang Sangat Menakjubkan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Menikmati keindahan pantai di Kota Sabang kali ini akan sangat memikat hati, pantai Paradise, merupakan pantai yang sangat menawan dan menarik hati bagi masyarakat kota Banda Aceh maupun wisatawan dari luar kota Aceh. Tak heran karena pantai ini memang memiliki keindahan panorama yang sangat menarik dan mempersona mata. 

    Pantai ini merupakan tempat bersantainya orang Sabang baik saat minggu padi ataupun sore harinya, nampaknya tiada hari yang indah kecuali menikmati keindahan dan romantisnya suasana pantai Paradise ini. Menikmati keindahan suasana laut dan angin sepoi yang dihiasi dengan desir ombak pantai yang memiliki pasir putih yang luas. 

    Pemandangan indah pantai Paradiso menembus ke arah pulau rondo dan juga hamparan luas ke samudera hindia laut lepas. Pemandangan sunset di pantai paradiso ini sangat indah dan menawan sekali. Dinamakan dengan pantai paradiso karena dahulu orang sabang menyebutnya dengan tembok paradiso, paradiso berasal dari bahasa inggris paradise yang artinya surga. Ini dikarenakan pemandangan yang dinikmati  begitu indah tiada banding dan suasananya yang begitu indah dan asik serta sangat menyamankan sehingga diberi nama paradiso yang menikmati pemandangan bagaikan surga. 

    Pantai paradiso merupakan pantai tercantik yang ada di kota Sabang. Pantai ini lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Sabang, sehingga akan sangat mudah dijangkau dan jaraknya pun dari pusat kota Sabang kira-kira 10 menit saja. Pantai paradiso menawarkan pemandangan alam yang benar-benar sangat mempesona. Dan dengan keindahan bagaikan surga ini menjadikannya pantai yang banyak dikunjungi dan digemari masyarakat. Ditambah dengan air lautnya yang biru menambah menawannya pantai. 

    Daya tarik pantainya dengan indahnya pasir yang putih, halus dan juga sangat bersih membuat mata sangat dimanjakan dengan keelokan romantisnya pemandangan alam pantai paradiso. Di sini juga kita bisa menikmati kuliner khas kota Aceh seperti mie Aceh dan makanan khas Aceh lainnya yang tentu sangat memanjakan lidah siapa saja, sambil menikmati keindahan alam pantai paradiso. 

    Akan terlihat bukit yanh juga tinggi menjulang di pantai paradiso, tak hanya pemandangan itu saja, di pantai paradiso kita bisa menikmati kesejukan angin dari pepohonan kelapa yang tumbuh banyak di sekitaran kawasan pantai paradiso. Dan ini menjadi spot yang sangat cocok buat bersantai sambil menikmati keindahan alam surgawi pantai paradiso. Di kawasan ini juga terdapat sebuaj gedung di mana di sini kita akan melihat hasil kerajinan tangan masyarakat Aceh yang dipamerkan di Sabang Fair. Dan di sini sangat cocok menjadi tempat buruan mencari dan membeli oleh-oleh. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Paradiso Aceh, Keindahan Alam Pantai nya Bagaikan Surga yang Sangat Menakjubkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar