70 Persen Suara Target Alfedri-Husni di Dayun

Daftar Isi

    Foto: Bapaslon Alfedri-Husni mengukuhkan relawan SAH Kecamatan Dayun

    Lancang Kuning, SIAK -- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak 2020, tim relawan Sahabat Alfedri-Husni (SAH) Kecamatan Dayun dikukuhkan

    Di Dayun, bakal pasangan calon (bapaslon) petahana ini menargetkan 70 persen suara pada 9 Desember nanti.\

    Baca Juga: Ribuan Tenaga Medis di Dunia Meninggal karena Covid-19

    Relawan dikukuhkan langsung Alfedri-Husni Merza, Rabu (16/9/20) di posko relawan SAH Kecamatan Dayun, di Kampung Berumbung Baru, hadir juga ketua Koalisi Siak Maju (KSM) Fairus, anggota DPRD Siak Rohman dan Sunarto, dan puluhan massa relawan.

    Bakal calon Bupati Siak H Alfedri mengatakan, Dayun pada Pilkada 2015 lalu ia memperoleh 54.61 persen suara, namun pada tahun 2020 ini ia menargetkan perolehannya suaranya di daerah yang terletak Taman Nasional Zamrud itu 70 persen suara.

    Baca Juga: Menteri Teten Naikkan Target UMKM Go Digital Jadi 3 Juta

    "Tanggal 24 September akan dilakukan pencabutan nomor urut, kemudian dilanjutkan pada 26 September akan mulai kampanye perdana, kita yakin In Syaa Allah kita menang," kata Alfedri.

    Alfedri mengaku, tim relawan SAH Kecamatan Dayun sudah sangat bagus, dan ia yakin perolehan suara di Kecamatan Dayun 9 Desember mendatang akan sesuai target.

    Baca Juga: Beirut Diburu Hujan Selamatkan Museum Rusak Imbas Ledakan

    "Kemenangan Alfedri-Husni ini nantinya merupakan kemenangan bersama, mari bersama-sama menyongsong Siak lebih maju, menuju Kabupaten yang cemerlang, gemilang dan terbilang," kata ketua DPD PAN Siak itu.

    Untuk periode 2021-2026 Ini, Alfedri-Husni berazam akan membawa Kabupaten Siak yang lebih maju,  lebih berjaya, lebih baik dalam bidang infrastruktur dari yang sekarang.

    Baca Juga: Virus Corona Potensi Serang Antibodi, Mirip HIV

    "Untuk di Kecamatan Dayun, kita akan menyelesaikan jalan poros desa ke desa, itu diluar HGU dan HPHTI," kata Alfedri. 

    Ia bersama Husni Merza berazam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya pembuatan e-KTP cukup sampai di tingkat kecamatan saja.

    "Tak perlu ke Siak lagi, cukup sampai tingkat kecamatan saja. Kemudian kita juga nanti akan membangun mal pelayanan publik, kita akan berikan pelayanan terbaik ke masyarakat," kata Alfedri. 

    Sementara itu, Husni Merza mengaku, ia bangga mendampingi Alfedri, karena sosok yang kaya pengalaman.

    "Pak Alfedri merupakan pendamping setia, karena dua periode sebelumnya mendampingi pak Syamsuar. Saya juga berjanji akan menjadi pendamping setia beliau, sebagaimana pak Alfedri setia mendampingi pak Syamsuar dua periode selama ini," kata Husni.

    Ketua relawan SAH Kecamatan Dayun Heri Suyono mengaku, ia bersama relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Alfedri-Husni di Kecamatan Dayun.  Ia akan melakukan dor to dor menyampaikan ke masyarakat, untuk memilih Alfedri-Husni pada 9 Desember mendatang. 

    "Kami akan bekerja keras, agar pak Alfedri-Husni ini menang di Dayun, karena selama ini khusus pak Alfedri kepemimpinannya sudah kami rasakan dan layak kembali melanjutkan memimpin Kabupaten Siak kedepannya," akui Heri. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 70 Persen Suara Target Alfedri-Husni di Dayun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar