Waterboom Lippo Cikarang, Wahana Permainan Air Kelas Dunia, Hadirkan Suasana Alam Bali yang Eksotis

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Wisata wahana air yang bernuansa alam pulau Bali yang eksotis akan dapat kita temukan di Waterboom Lippo Cikarang yang tidak jauh dari tol cikarang. Wahana wisata air ini memiliki tempat wisata yang unik, asik dan menarik. Waterboom Lippo Cikarang bisa dikategorikan sebagai waterboom kelas dunia. Waterboom Lippo Cikarang merupakan destinasi wisata ideal untuk aneka kegiatan permainan serba air. Tak heran jika tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Jabotabek, Bandung, Karawang, dan kota-kota lainnya hingga dari luar Pulau Jawa. 

    Wahana bermain air ini dapat kita kunjungi bersama keluarga dan juga sahabat, untuk menikmati semua fasilitas yang disuguhkan Waterboom Lippo ini. Seperti wahana outbond, wahana air kolam arus dan kolam ceria. Di tempat ini wahananya dibagi antara slide dewasa dan anak-anak. Juga terdapat kiddie area, foodcourt and resto, eko friendly, spa, fish theraphy untuk memanjakan semua pengunjung yang datang. 

     

    Jadi sambil bermain wahana air dengan keluarga maka wisatawan pun bisa menikmati spa dan therapy fish. Sehingga kompilt banget jika datang berkunjung ke Waterboom Lippo. Menikmati berbagai wahana yang ada tentu akan membuat kita lapar, maka sudah tersedia juga foodcart dengan berbagai jenis makanan yang lezat dan mengeyangkan tentunya. Kita dapat mengunjungi wahana permainan air ini setiap hari dengan harga tiket masuk yang sangat murah dan terjangkau tentunya. Water Boom Lippo Cikarang didesign khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis. 

     

    Suasana yang alami dan asri juga teduh akan kita temui di waterboom ini, nyaman dan juga menyenangkan tentunya.  Berbagai promo tiket masuk pun disediakan waterboom Lippo Cikarang, seperti Promo Seneng : Senin Berenang harga tiket masuk hanya Rp 30.000, berlaku setiap hari Senin. Tidak berlaku untuk hari libur Nasional. Jumat Hemat : Harga tiket masuk Rp 25.000 berlaku setiap hari Jumat. Promo Ulang Tahun : Gratis Tiket masuk berenang bagi yang berulang tahun di Bulan ini Dengan menunjukkan Kartu Identitas atau akte kelahiran.

     

    Adapaun Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Reguler Waterboom Lippo Cikarang ialah beroprasi mulai pukul 10.00 – 18.00 Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan Hari libur Nasional mulai pukul 08.00 – 18.00. Untuk harga tiket masuk Reguler Senin – Jumat : Rp 60.000, Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional : Rp 95.000. Jika ingin membeli di loket pembelian tiket, loket ditutup pukul 17.00. Tiket Online Waterboo Cikarang juga bisa didapat di Lazada dengan harga mulai dari Rp 59.000,-

     

    Wahana permainan yang dipadu dengan konsep alam eksotis pulau Bali tentu memberikan sensasi tersendiri bagi siapapun yang mengunjungi waterboom Cikarang. Kita akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakannya. Bermain sambil bersantai dan juga menikmati berbagai makanan yang tersedia adalah nuansa alam pulau Bali yang sangat menarik. Kita akan terasa sedang berkunjung ke pulau Bali. Spa, Therapy dan makanannya akan memanjakan diri dan lidah wisatawan tentunya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi waterboom Lippo Cikarang? Lokasi waterboom ini tepatnya berada di Jln. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Cikarang, Bekasi. Waterboom ini menjadi favorit wisatawan. (Nay)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waterboom Lippo Cikarang, Wahana Permainan Air Kelas Dunia, Hadirkan Suasana Alam Bali yang Eksotis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar