Bakti Sosial dan Libur Akhir Tahun Menjadi Program FAR di Kabupaten Inhil

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, Tembilahan  - Bakti sosial dan Liburan Akhir tahun menjadi program tahuanan Forum Anak Riau (FAR) yang dinakhodai oleh Ilham Hamadi selaku ketua, Rafli Akbar Nugraha sebagai sekretaris, Yuda Okta Ramadhan menjabat bendahara. 

    Melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu Bakti sosial dan Liburan Akhir Tahun FAR yang di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dalam hal ini sebelumnya di adakan di Pekanbaru tahun 2014 dan kampar 2016.

    Kegiatan bakti sosial dan liburan akhir tahun tersebut dilaksanakan sejak 26-Desember hingga 28-Desember-2017 kemaren.

    Rangkaian kegiatan diisi dengan bakti sosial di Panti Asuhan dan Di Taman Kota, materi, outbound, disksui, evaluasi kegiatan, hingga malam pertunjukan dan acara lainnya.

    Kegiatan bakti sosial dan liburan akhir tahun ini di koordinir oleh Anggota Forum Anak Kabupaten Inhil, Yogi Pramono. Serta dukungan penuh oleh Dinas Pemberdayaan  Permpuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ilham selaku Ketua FAR menyebutkan kepada awak media Selasa (02/01/2018), Forum Anak kabupaten dan kota seprovinsi Riau yang hadir pada kegiatan bakti sosial dan Liburan FAR tersebut berasal dari tujuh forum anak yakni, Forum Anak Kota Pekanbaru, Kampar, Siak, Bengkalis, Pelalawan, Indragiri Hulu serta kabupaten Inhil, Dengan total peserta 60 anak.

    Dijelaskannya, Forum Anak Riau (FAR) adalah wadah partisipasi dalam segala bidang, termasuk pembangunan dalam kabupaten atau kota, provinsi dan bahkan nasional.

    "Dalam kegiatan ini, saya selaku ketua FAR agar 12 suara anak Riau terhadap pemerintah bisa diaplikasikan diseluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau," harapnya. 

    Lanjutnya, semoga dengan terkumulnya kami dan kegiatan yang kami laksanakan di Kabupaten Innil ini membawa berkah tersendiri bagi kami selaku anak-anak bangsa dan khalahak ramai. 

    Ucapan trimakasih pun dilontarkan kepada pengurus Forum Anak Inhil yang telah menyambut kedatangan FAR dengan baik, sehingga Forum anak dan anak-anak yang ada di Kabupaten Inhil bisa bergabung bersama demi menyuarakan suara anak. 
    (Yan/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bakti Sosial dan Libur Akhir Tahun Menjadi Program FAR di Kabupaten Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar