Momen Messi Tolak Manchester City

Daftar Isi

    Foto: Messi

    Lancang KuningManchester City disebut sebagai klub yang unggul dalam perburuan Lionel Messi. Namun Messi pernah menolak The Citizens di masa lalu.

    Manchester City pernah serius melobi Messi untuk datang ke Stadion Etihad. Namun operasi besar itu berujung kegagalan.

    Messi mengaku memang ingin bermain bersama Aguero namun ia tak akan melakukannya di Manchester City

    .


    "Tentu saya berpikir tentang kompetisi di liga lain seperti Premier League namun saat ingin membuat keputusan, sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan Barcelona. Saya tidak akan pergi ke Manchester City."

    "Bila bermain bersama Aguero menjadi kenyataan, itu karena dia yang datang ke sini [Barcelona]," tutur Messi dalam wawancara dengan TyC Sports, dikutip dari Marca.

    Penolakan Messi terhadap Manchester City tiga tahun lalu bisa jadi bakal berbeda di tahun ini. Messi sudah menyatakan keinginan untuk pergi dari Barcelona secara resmi lewat surat.

     


    Manchester City masih memiliki Sergio Aguero dan Pep Guardiola di dalam tim yang bisa memuluskan rencana tersebut.

    Persoalan utama saat ini bukan lagi soal keinginan Messi, melainkan kesanggupan membayar gaji pemain asal Argentina itu yang sangat tinggi.

    Tak hanya itu, pertikaian Barcelona dan Messi terkait klausul pelepasan juga bisa menghambat proses kepindahan pemain terbaik dunia enam kali tersebut.


    The Citizens juga harus waspada karena mereka bukan satu-satunya klub yang serius mendatangkan Messi. Paris Saint Germain, Juventus, Inter Milan, hingga Manchester United masuk dalam kandidat pemburu Messi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momen Messi Tolak Manchester City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar