Jasa Raharja: Hackathon 2018

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Di era teknologi informasi ini, kebutuhan akan informasi merupakan hal yang sangat penting. Semua instansi baik pemerintah maupun swasta, berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi baru baik dibidang hardware maupun software, yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat.

    Jasa Raharja, dalam program Hackathon 2018, mengadakan kompetisi bagi penggiat IT untuk membuatkan solusi dalam hal Mobile app, Web based, IoT, Wearable devices. Solusi ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Jasa Raharja.

    Bagi para penggiat IT, dapat langsung mendaftar dan mengirimkan ide melalui situs resmi Jasa Raharja http://hackathon.jasaraharja.co.id/ dengan persyaratan sebagai berikut:

    1. WNI, berupa kelompok dengan beranggotakan 3-4 orang yang menetap di Indonesia maupun tidak;
    2. Lembaga Pendidikan dan Lembaga Riset baik pemerintah maupun non-pemerintah dan umum.

    Kegiatan Hackathon 2018 ini akan diselenggarakan serentak dibeberapa kota besar, seperti: Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Bekasi, Binjai, dan Batam.

    Diawali dengan seleksi peserta secara online pada tanggal 15 Maret 2018 sampai 21 April 2018, kemudian akan diseleksi sebanyak 25 peserta terbaik dari co-working space masing-masing kota.

    Setelah itu, pada tanggal 5-6 Mei 2018 diadakan Hackathon day dan pengumuman pemenangnya pada 21 Mei 2018.

    Pemenang pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp 30.000.000, pemenang kedua sebesar Rp 20.000.000, dan pemenang ketiga sebesar Rp 10.000.000. (LK/Aranski)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jasa Raharja: Hackathon 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar