'Bupati Zaman Now', Bupati Inhil Guncang Taman Kota Dengan 2 Tembang Dangdut

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mendapat julukan baru, 'Bupati Zaman Now'. Betapa tidak, Bupati yang dikenal low profile ini, sempat 'mengguncang' taman kota yang berlokasi di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan dengan 2 buah tembang dangdut, Minggu (4/2/2018) sore.

    2 buah tembang dangdut itu didendangkan Bupati dalam acara bakti sosial yang ditaja Musisi Inhil untuk penggalangan dana bagi masyarakat korban Kebakaran yang terjadi di Desa Bekawan beberapa waktu lalu.

    Hal yang membuat tersenyum ialah ketika lagu yang dipilih Bupati bergenre dangdut ditengah antusiasme para penonton yang berserakan di lokasi acara mendengarkan lagu bergenre reggae.

    Kendati demikian, lagu dangdut yang didendangkan Bupati dalam acara berhibur untuk beramal ini, ternyata menarik minat dari para penonton yang didominasi oleh kaum remaja ibu kota. Ini terbukti dengan keikutsertaan penonton berjoged bersama Bupati.

    Berbekal kemampuan menyanyi yang tidak mengecewakan, Bupati pun melahap bait demi bait lagu pertama 'Hilang Tak Berkesan' yang juga dipopulerkan oleh Muchsin Alatas itu hingga selesai.

    "Masih mau lagi?," tanya Bupati diatas panggung beton layaknya seorang biduan terkenal.

    Pertanyaan yang dilontarkan Bupati, sontak menuai jawaban serentak penonton,"lagi," sambil berteriak.

    Tidak perlu menunggu lama, dengan penuh semangat Bupati pun kembali menghibur kaum remaja dengan tembang keduanya, 'Benang Biru'. Puluhan remaja pun berlari ke atas panggung untuk berjoged bersama Bupati. (Har/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 'Bupati Zaman Now', Bupati Inhil Guncang Taman Kota Dengan 2 Tembang Dangdut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar