Demi Paulo Dybala, Real Madrid Rela korbankan 3 Pemain

Daftar Isi

    Foto: Real Madrid siapkan tawaran fantastis untuk Paulo Dybala. (AP/Tano Pecoraro)

    Lancang Kuning - Real Madrid dikabarkan sedang menyiapkan tawaran fantastis dan rela mengorbankan Toni Kroos atau Isco demi memboyong Paulo Dybala.

    Sportmediaset melaporkan, Madrid sedang menyiapkan penawaran senilai 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Dybala dari Juventus.

    Jumlah fantastis itu tak sepenuhnya menggunakan dana segar. Madrid berencana menyertakan satu pemain antara Kroos atau Isco sebagai bagian dari kesepakatan.


    Skenario ini terpaksa dilakukan demi mengantisipasi krisis finansial klub akibat pandemi virus corona. Hampir seluruh klub Eropa, termasuk Madrid, memang sedang berusaha menghemat untuk menghindari masalah keuangan.

    Meski demikian, tawaran Madrid tak akan berjalan mudah karena pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo tengah berupaya membangun kekuatan. Dybala diyakini masuk dalam rencana Pirlo musim depan.

    Bianconeri juga tengah diterpa rumor kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Peraih lima Ballon d'Or itu dikabarkan kecewa berat atas kegagalan Juve di Liga Champions.

    CR7 diklaim meminta agennya, Jorge Mendes, untuk melakukan negosiasi ulang dengan Paris Saint-Germain. Ronaldo diketahui sempat berniat pindah ke PSG sebelum akhirnya gabung Juventus.

    Media-media Italia mengklaim Mendes berencana menemui Direktur PSG Leonardo di Lisbon, Portugal, bertepatan dengan jadwal tanding melawan Atalanta di perempat final Liga Champions. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demi Paulo Dybala, Real Madrid Rela korbankan 3 Pemain
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar