Messi Siap Menjadi Starter saat Hadapi AS Roma di Perempat Final Liga Champions

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Valverde menyebut ada potensi Lionel Messi dan Sergio Busquets bakal tampil lawan Roma di perempat final Liga Champions.

    Barca akan berjumpa Roma pada leg pertama babak perempat final pada Kamis (5/4) dini hari WIB di Camp Nou.

    Jelang laga tersebut, Barca sempat dibuat khawatir dengan kondisi Busquets yang belum sembuh 100 persen dari cedera yang didapat beberapa waktu lalu. Tapi, sang gelandang dipastikan siap setelah berlatih sejak tengah pekan ini.

    "Busqets sudah berlatih sejak kemarin, pada sesi latihan yang penting. Kami pikir hari ini dia dalam kondisi baik-baik saja. Besok dia akan lebih baik lagi. Dia pemain yang sangat penting," ungkap Valverde.

    Tak hanya Busquets, Valverde juga memberi kabar bahwa kondisi Messi kini sudah semakin membaik. La Pulga tidak tampil penuh saat Barca bermain imbang 2-2 melawan Sevilla akhir pekan lalu. Messi hanya bermain dari bangku cadangan meski kemudian tampil jadi penyelamat.

    Messi diketahui mengalami cedera hamstring sejak bergabung dengan sesi latihan tim nasional Argentina.

    "Jika Messi masuk dalam daftar skuat, dia bisa bermain sebagai starter. Para pemain dalam kondisi yang bagus. Busqutes dan Messi adalah pemain yang fundamental bagi Barca," tandas eks pelatih Athletic Bilbao. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Siap Menjadi Starter saat Hadapi AS Roma di Perempat Final Liga Champions
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar