3 Presiden Kampus di Pekanbaru Ikut Saksikan Pengukuhan Ratusan Pengurus BEM UIN Suska Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Senin 02 April 2018, ratusan calon pengurus baru BEM UIN Suska Riau resmi dikukuhkan menjadi Staff Pengurus BEM UIN Suska Riau di Gedung Rektorat Lantai 5 UIN Suska Riau dari pukul 16.00 - 18.00 Wib.

    Pelantikan ini setelah melewati rangkaian kegiatan dan tahapan dalam Super Camp jilid V yang ditaja oleh Kementerian Dalam Universitas Badan Eksekutif Mahasiswa UIN Suska Riau.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Armansyah selaku PLT Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau, Rinaldi selaku Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Arif selaku Presiden Mahasiswa Universitas Abdurrab dan Rifaldi Pratama selaku Presiden Mahasiswa Institut Stiamia.

    Kegiatan ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu peserta, kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya, mars mahasiswa, serta mars UIN Suska.

    Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Hamdan Syakirin selaku Menteri Dalam Universitas serta Armansyah selaku Plt Presiden mahasiswa kepada para tamu serta panitia yang mencakup peserta Pengurus BEM UIN Suska Riau.

    "Kita berharap semoga para Pengurus muda yang baru saja dikukuhkan ini mampu bekerja keras dan maksimal demi terciptanya BEM UIN Suska lebih baik kedepannya", ujar Hamdan Syakirin sebagaimana reales yang diterima Lancangkuning.com, Selasa (3/4/2018).

    Dalam Pengukuhannya, Calon Pengurus BEM UIN Suska disumpah jabatan agar tetap teguh dalam mengemban amanah koridor keorganisasian dan tetap komitmen serta mempunyai loyalitas tinggi dalam berorganisasi.

    "Semoga struktur baru ini mampu menjadikan mereka sebagai orang yang dapat menginspirasi banyak orang serta orang yang berkompeten dan  d mempunyai loyalitas yang tinggi dalam berorganisasi", tutup Armansyah selaku Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 Presiden Kampus di Pekanbaru Ikut Saksikan Pengukuhan Ratusan Pengurus BEM UIN Suska Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar