96 Guru PAUD Ikuti Workshop Peningkatan Kapasitas

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Walikota Pariaman Genius Umar  membuka Workshop peningkatan kapasitas guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Pariaman yang dilaksanakan di ruang pertemuan SKB Rawang, Senin (3/8/2020). 

    Workshop akan dilaksanakan dari tanggal 3-8 Agustus 2020, dengan peserta sebanyak 96 orang guru PAUD se-Kota Pariaman. 

    Tujuan Workshop tersebut adalah untuk meningkatkan profesional guru melalui peningkatan Inovasi dan kreatif.

    Wako Genius menyampaikan, diharapkan guru mampu menentukan tujuan pembelajaran, membuat proses pembelajaran yang memberikan pengalaman bermakna kepada peserta didik serta menentukan evaluasi terhadap pembelajaran yang dilakukan. 

    "Kita berharap, peserta dapat meningkatkan pemahaman wawasan tentang tugas pokok dan fungsi sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta mampu mengelola sekolah, berkomunikasi dengan masyarakat dan lingkungan sekolah dengan baik, " ujar Genius. 

    Wako Genius juga jelaskan dengan memiliki pengetahuan yang kita ajarkan kepada orang lain maka si empu ilmu tersebut akan mendapat minimal dua keuntungan yaitu pertama dengan ilmu ditularkan kita akan dapat feedback sehinggu ilmu kita bisa diupgrade. 

    “kedua dg ilmu diajarkan akan menjadi ilmu yg bermanfaat yang pahalanya terus mengalir sampai akhir hayat dan bahkan setelah wafat sekalipun” kata Genius mengakhiri. (dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 96 Guru PAUD Ikuti Workshop Peningkatan Kapasitas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar