Silaturahim dan Kampanye Dialogis di Inhil, LE Lakukan Penandatanganan 10 Kontrak Politik

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Safari kampanye pasangan calon Gubri dan Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy (LE)-Hardianto, hari ini Senin (2/4/2018) tiba di kampung halaman LE, Indragiri Hilir.

    Di daerah yang terkenal dengan sebutan 'Negeri Seribu Parit' ini, LE melakukan silaturahmi dan kampanye dialogis. Dan seperti biasa, dilakukan juga penandatanganan kontrak politik 'Rp1 miliar per desa per tahun' antara LE-Hardianto dengan perwakilan desa.

    "Kita berikan dana tersebut ke desa maupun kelurahan untuk membangkitkan kesejahteraan masyarakat secara langsung," kata LE saat menjelaskan tentang kontrak politiknya dengan masyarakat Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Inhil.

    Nah, setelah memberikan penjelasan panjang lebar kepada masyarakat, di akhir silaturahmi, LE pun melakukan penandatanganan 10 kontrak politik  hari ini. Dan kemungkinan, kontrak politik akan terus bertambah karena hingga tanggal 4 April lusa, LE akan keliling Indragiri Hilir untuk menyapa dan bersilaturahmi ke desa-desa se-Inhil.

    Seperti diketahui, paslon Gubri Wagubri yang populer dengan panggilan 'Zaman Now' ini menargetkan akan menyelesaikan 1800-an kontrak politik hingga masa kampanye Pilgubri berakhir 23 Juni 2018 mendatang. Dan berdasarkan informasi dari tim Koalisi Riau Bangkit Gerindra-PKB, hingga pertengahan Maret lalu sudah lebih 500 kontak politik diteken. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturahim dan Kampanye Dialogis di Inhil, LE Lakukan Penandatanganan 10 Kontrak Politik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar