Penampakan Pisau Milik Penikam Imam Masjid Pekanbaru

Daftar Isi



    Foto: Penampakan pisau penusuk imam masjid Pekanbaru. 

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU – Kepolisian telah melakukan penyitaan senjata tajam berupa sebilah pisau yang dijadikan sebagai alat melukai korban, Yazid seorang imam masjid di Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Riau.

    Saat ini terduga pelaku, IM (24) warga Pekanbaru telah diamankan untuk dimintai keterangan seputar peristiwa yang terjadi. Dari barang bukti yang disita polisi terlihat pisau stainless tersebut bengkok.

    Kondisi pisau hingga bengkok itu dibenarkan oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, Ajun Komisaris Polisi, Stevie saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 24 Juli 2020.


    Di tengah proses pemeriksaan yang masih berjalan, kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, IM.

    Baca juga: Kocaknya Editan Video Pidato Donald Trump Nyanyikan Lagu Metal

    Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Komisaris Besar Polisi, Nandang MW menyampaikan bahwa, pelaku sempat menikam korban sebanyak dua kali.


    Sasaran pertama meleset dan kedua mengenai dada sebelah kiri korban. Akibatnya, korban mengalami luka gores.

    Sebagaimana yang dirilis sebelumnya, peristiwa penikaman itu terjadi sesaat setelah korban usai melaksanakan salat Isya, Kamis 23 Juli 2020, malam. Saat korban membaca doa, tiba-tiba diserang oleh pelaku.

    Saat ini polisi masih mendalami kasus penganiayaan tersebut. Namun diduga pelaku kecewa karena tidak mendapatkan solusi setelah sempat konsultasi dengan korban. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penampakan Pisau Milik Penikam Imam Masjid Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar