Laskar Wong Kito Tampil Menggila, Hajar Persib 3-1

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Stadion Jakabaring menjadi saksi atas Kemenangan pertama milik Sriwijaya FC.

    Minggu (1/4), Sriwijaya FC sukses mengandaskan Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam laga pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

    Pertandingan sudah berlangsung menarik sejak peluit kick-off dibunyikan.

    Sayang beberapa kesempatan yang didapat kedua tim masih belum mampu membuahkan hasil.

    Persib sukses mencuri gol di menit 28. Berawal dari umpan panjang yang disundul Supardi, bola dikuasai Jonatan Bauman di daerah pertahanan tuan rumah. Tak egois, Bauman mengirim umpan yang diselesaikan menjadi gol oleh Ezechiel N'Douassel.

    Berada dalam situasi tertinggal membuat anak asuh Rachmad Darmawan mencoba merespon. Sayang tak ada gol dari tuan rumah hingga babak pertama usai.

    Kembali dari kamar ganti, Sriwijaya langsung menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya didapat di menit 48. Tembakan voli keras yang dilepas Esteban Vizcarra dari luar kotak penalti melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dihalau I Made Wirawan.

    Hanya berselang kurang dari dua menit kemudian, Sriwijaya berbalik unggul berkat gol cantik yang dicetak Marckho Sandy Merauje. Menerima umpan dari sisi kiri, Marckho melepas tembakan keras yang menghujam gawang Made.

    Sriwijaya FC di babak kedua benar-benar tampil menggila. Laskar Wong Kito menambah keunggulan menjadi 3-1 di menit 67. Umpan silan Vizcarra sukses diselesaikan Manuchekhr Dzalilov.

    Kedua tim saling bertukar serangan di sisa laga, tapi tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya pun menjadi hasil akhir laga ini. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laskar Wong Kito Tampil Menggila, Hajar Persib 3-1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar