Ikut Bermain Voli, Husni Merza Janji Perhatikan Atlet Berprestasi

Daftar Isi

    Foto: Bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza saat bermain voli di Taman Kawasan Hijau Olahraga Dayun

    Lancang Kuning, SIAK -- Bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza, Jumat (17/7/20) sore, mengunjungi  Taman Kawasan Hijau Olahraga Dayun Kecamatan Dayun, mantan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak itu, usai menyapa warga langsung bermain bola voli bersama dengan pemain.

    Husni memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain agar giat latihan, dan bisa menjadi atlet profesional yang nanti bisa mengharumkan nama daerah, bahkan nasional.

    Baca Juga: Andi Rachman Joging di Jembatan Siak IV, Netizen: Berkat Bapak Jembatan Dilanjutkan

    "Banyak atlet-atlet dari Siak yang punya prestasi,  bahkan prestasi nasional ada dari atlet Siak, kita harapkan para pemain ini bisa menjadi atlet  profesional kedepannya," kata Husni.

    Husni menyampaikan bahwa ia pernah menjadi pengurus KONI Kabupaten Siak,  ia berjanji akan membenahi atlet-atlet agar kedepannya atlet-atlet lebih bisa berprestasi.

    Baca Juga: 2 Pejabat Bea Cukai Diperiksa Terkait Kasus Importasi Tekstil

    "Kabupaten Siak termasuk yang diperhitungkan di setiap ajang kejuaraan olahraga, karena banyak atlet-atlet Siak yang memberikan prestasi untuk daerah," kata Husni.

    Husni berjanji akan membenahi olahraga di Siak, supaya kedepan disetiap kejuaraan Kabupaten Siak terus mendapatkan prestasi.

    Baca Juga: Dua Partai Lagi Bakal Dukung Alfedri-Husni

    Sementara itu, salah seorang atlet bola voli, Yola Zulva berharap, jika nanti Husni Merza menjadi Wakil Bupati mendampingi Alfedri, olahraga harus benar-benar diperhatikan, terutama untuk atlet berprestasi.

    "Kami harapkan, atlet-atlet terutama atlet yang berprestasi, yang mengharumkan nama daerah bisa diperhatikan," harap Yola.

    Baca Juga: Gubri: Covid-19 Tidak Memandang Siapa Kita

    Harapan Yola tersebut langsung disambut baik oleh Husni, ia berjanji atlet-atlet yang telah mengharumkan nama daerah, akan diperhatikan karena mereka sudah berjasa mengharumkan nama daerah. 

    Husni juga menyempatkan diri menyapa para pemain futsal, yang berada di sebelah lapangan voli. Ia berharap, anak-anak muda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan hal-hal positif seperti salah satunya berolahraga. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ikut Bermain Voli, Husni Merza Janji Perhatikan Atlet Berprestasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar