Sanjaya Terpilih sebagai Ketua IPPMKK Pekanbaru Melalui Mubes ke XIII

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Ratusan Pemuda dan Mahasiswa asal Kabupaten Karimun di Pekanbaru yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun - Pekanbaru (IPPMKK - Pekanbaru) menggelar Musyawarah Besar ke XIII di Aula Kesbangpol Kota Pekanbaru, Sabtu (31/3/18).

    Musyawarah Besar ke XIII ini merupakan ajang pemilihan nakhoda baru organisasi yang telah berdiri sejak tahun 2000 silam ini.

    Acara yang berlangsung dengan khidmat ini diawali dengan tari persembahan tepak sirih yang di sajikan oleh sanggar seni IPPMKK Pekanbaru.

    Selaku k etua umum Hadi Restu Naim,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota  dan semua yang telah turut berperan dalam melaksanakan Roda Organisasi di bawah kepemimpinannya itu sejak 2017 lalu.

    “Alhamdulillah satu periode telah kami jalankan, saye mengucapkan terimakasih dan permohnan maaf apebile selama satu periode kepemimpinan saya belum bisa maksimal dalam menjalankan program, tapi saye yakin sampai hari ini, inilah pengabdian terbaik yang kami persembahkan untuk IPPMKK Pekanbaru," ungkap Naim.

    Pembukaan mubes IPPMKK KE XIII ini juga turut hadir ikatan Kabupaten/Kota se provinsi Kepri di Pekanbaru, diantaranya Ketua Ikatan Mahsiswa Kabupaten Lingga, Kota Batam dan juga Kota Tanjung Pinang. Selain itu juga turut hadir Dewan Pembimbing Organisasi (DPO – IPPMKK Pekanbaru) Muhammad Arif Fahrurrozi S.Pi.

    Arif Fahrurrozi berpesan dihadapan ratusan anggota IPPMKK untuk senantiasa focus dalam menjalankan studi sebagaimana amanah orang tua adinda sekalian.

    “Saat ini masa studi semangkin singkat tapi beban studi terus meningkat maka adinda sekalian harus duakali lebih giat, focus dan manfaatkan waktu dengan baik. Jangan terjebak dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, terus tingkatkan kapasitas diri agar kelak bisa bersaing dan membangun kampong halaman," ujar Arif.

    Dengan organisasi kata Arif, insya Allah mahasiswa akan dapat belajar dan menambah kapasitas diri terutama dengan kegiatan-kegiatan sosial dan pendidikan yang selama ini gencar dilakukan oleh IPPMKK.

    Arif panggilan akrab pemuda yang saat ini juga aktif sebagai Wakil Ketua Pemuda Lira Kota Pekanbaru dan Sekretaris Komunitas Riau 2020 ini juga berpesan untuk senantiasa peka terhadap perubahan dan kebijakan pemerintah.

    “Tetaplah menjadi mitra keritis untuk membangun daerah kampong halaman kita, saya ucapkan selamat melaksanakan musyawarah, saya harap siapapun nanti yang terpilih adalah putara terbaik karimun diantara adinda-adinda sekalian, dan saya akan dukung 100%,” ungkapnya.

    Pantauan Lancangkuning.com musyawarah berlangsung lancar dan sangat demokratis, mesti terjadi perdebatan ketika penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus namun berjalan dengan tertib, terbuka dan santun.

    Dan tepat pukul 22.45 wib musyawarah memutuskan terpilihnya nakhoda baru IPPMKK Pekanbaru periode 2018-2019 yaitu pasangan  Sanjaya sebagai Ketua Umum  M. Afham dan Arif Fatahillah sebagai ketua 1 & Ketua 2 yang uanggul dari 2 pasangan calon lain. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sanjaya Terpilih sebagai Ketua IPPMKK Pekanbaru Melalui Mubes ke XIII
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar