Ustadz Abdul Somad Sempat Cemas dan Takut Saat Menunggangi Kuda Milik Aa Gym, Begini Ceritanya

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pimpinan pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastyar mengajak dan mengajarkan teknik berkuda kepada ustadz Abdul Somad, Minggu 1 April 2018.

    Ini dilakukan oleh Aa Gym sebelum ustadz Abdul Somad menjadi penceramah di kajian tauhid di masjid Rahmatan Lil'alamin Eco Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, pukul 8.30 Wib.

    Sebagaimana diceritakan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang melalui akun instagram pribadinya @tuangurubajang, ustadz Abdul Somad lebih banyak diam diatas kuda.

    "Saya bilang pasti sedang sibuk "wiridan" menenangkan hati, meskipun sebenarnya kami sama-sama sedang berpikir kapan segera turun dari kuda," tulis Tuan Guru Bajang, yang juga ikut menaiki kuda.

    Dikatakan TGB, bahkan ustadz Abdul Somad sempat cemas dan takut saat menunggangi kuda yang bertubuh besar dan tinggi.

    "Susah diungkapkan dengan kata-kata, antara senang bisa berada antara Aa Gym dan TGB, tapi juga cemas karena takut kudanya ngamuk. Banyakin baca shalawat juga biar kudanya tenang. Omong-omong, ini masih lama enggak ya," seloroh khas seorang Ustadz Abdul Somad, yang disampaikan TGB melalui postingan instagramnya beberapa jam yang lalu.

    Berikut foto-foto kebersamaan Aa Gym bersama ustadz Abdul Somad dan Tuan Guru Bajang saat menaiki kuda:

    (LK/yopi)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustadz Abdul Somad Sempat Cemas dan Takut Saat Menunggangi Kuda Milik Aa Gym, Begini Ceritanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar