Nge-vlog Bareng, Husni Merza Beri Motivasi ke Milenial 

Daftar Isi

    Foto: Husni Merza saat nge-vlog dengan Muhammad Muhtaram

    Lancang Kuning, SIAK - Bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza,  saat berkunjung ke ekowisata Mangrove Pedado Kampung Pebadaran Kecamatan Pusako, Ahad (5/7/20) di todong pegiat media sosial (medsos) Youtube Muhammad Muhtaram, alias nama channel youtube "Jhen Dral".

    Taram panggilan akrabnya, meminta Husni Merza untuk memberikan motivasi kepada kaum milenial, sambil berjalan mereka nge-vlog bareng.

    "Anak muda saat ini sangat menjadi salah satu peran penting dalam pembangunan. Anak muda juga harus mampu memanfaatkan peluang yang ada, terutama bagaimana membuka peluang usaha," kata Husni.

    Husni mengatakan, pemuda harus mandiri, karena peluang usaha saat ini sudah terbuka lebar untuk siapa saja yang mampu mengambilnya, tak terkecuali anak muda.

    "Anak muda jangan berfikir dimana saya kerja, dimana saya kerja. Namun berfikirlah bagaimana bisa menciptkan peluang kerja," kata Husni.

    Husni mengatakan, anak muda harus kreatif dan bisa mengembangkan potensi yang ada pada diri.

    "Contoh adinda Muhammad Muhtaram ini, beliau aktif bermedia sosial Youtube nya. Kita bisa melihat youtuber yang sudah terkenal, dengan hasil postingan mereka di chanel Youtube nya bisa menghasilkan puluhan juta, ratusan juta bahkan miliaran dalam satu bulan," kata Husni.

    Husni juga mengatakan, jika ia bersama bupati petahana Alfedri dipilih menjadi pemimpin Siak 5 tahun mendatang, mereka juga telah membuat program prioritas untuk anak-anak milenial. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nge-vlog Bareng, Husni Merza Beri Motivasi ke Milenial 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar