Winger Asal Jember Ini Persembahkan Gol untuk Messi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM -  Bayu Gatra Sanggiawan menjadi sosok dibalik kesuksesan Madura United saat menaklukkan Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2018. Winger asal Jember ini mencetak gol kedua Laskar Sapeh Kerrab hingga bisa mengemas tiga poin.

    Bayu Gatra sebenarnya sempat disimpan oleh Madura United, ia baru diturunkan pada menit ke 76 menggantikan Alfath Fathier. Hanya berselang dua menit, ia langsung mencetak gol berkat kerja sama apik dengan Greg Nwokolo.

    Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya di Liga 1 musim 2018. Hal itu semakin istimewa karena ia telah menjadi seorang ayah. Sehingga Bayu juga mendedikasikan golnya untuk sang anak, Muhammad Messi Gatra Junior.

    "Gol ini saya persembahkan kepada suporter, teman-teman saya, dan juga anak saya," ungkap Bayu kepada awak media usai pertandingan.

    Bayu sendiri merupakan pemain yang cukup diandalkan oleh Madura United, ia sudah menjadi bagian dari tim Pulau Garam sejak 2016 lalu dan mengawali debutnya pada Indonesia Soccer Championship (ISC).

    Musim lalu, ia menjadi pemain Madura United yang memiliki menit bermain terbanyak. Ia tampil sebanyak 32 kali dari total 34 pertandingan selama satu musim kompetisi. (LK/kontan.co.id)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Winger Asal Jember Ini Persembahkan Gol untuk Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar