TIA Chapters Pekanbaru Sukses Gelar Acara Devtalk Getting Started With NodeJS dan ReactJS

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Tech In Asia (TIA) City Chapter Pekanbaru sukses menggelar acara devtalk yang kedua kalinya, di Auditorium Lantai 3, Politeknik Caltek Riau, Sabtu 24 Maret 2018.

    Bahkan peserta yang mengikuti acara devtalk ini melebihi target yang diharapkan dari panitia acara. Peserta ada yang dari mahasiswa dan dosen

    "Jumlah peserta yang hadir ada 86 orang, target kita dari awal hanya 70 orang," ujar ketua Tech In Asia Chapters Pekanbaru, Farly Nur Dewantara saat dihubungi Lancangkuning.com melalui sambungan telepon.

    Sebagaimana diketahui, topic yang menjadi pembahasan yaitu Getting started with NodeJS dan ReactJS.

    "Getting started with NodeJS dan ReactJS itu bahasa pemograman. Jadi kita kasih tahu apa itu NodeJS dan ReactJS. Terus apa keuntungan memakai (NodeJS dan ReactJS) dibanding dengan memakai yang lain. Kemudian tools sama framwork yang recomended," terang Farly.

    Diungkapkan Farly, pembicara dari devtalk yang bekerjasama dengan starup Pekanbaru antara lain Rully Ramanda, dari CTO Medicaboo dan Nuzul Fahmi, Web Developer IklanOtto.

    Kedepanya, lanjut Farly, Tech In Asia Chapters Pekanbaru akan menggelar workshop yang diperuntukkan bagi peserta devtalk Getting started with NodeJS dan ReactJS.

    Seperti diketahui, TIA City Chapters merupakan sebuah inisiatif global dari Tech in Asia sebagai bentuk dukungan dalam mengembangkan ekosistem startup dan teknologi di Asia. (LK/yopi)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TIA Chapters Pekanbaru Sukses Gelar Acara Devtalk Getting Started With NodeJS dan ReactJS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar