Mantap! Azis Zaenal Bergelar Sultan Kampa yang ke XIV Khalifatullah Akhiri Zaman

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH. MM dinobatkan sebagai Sultan Kampa yang ke XIV Khalifatullah Akhiri Zaman.

    Penobatan dilakukan oleh Bahar Dt. Bosau pucuk adat kenegerian Kampa. 

    Penobatan H. Azis Zaenal, SH. MM sebagai Sultan Kerajaan Kampa  XIV Khalifatullah Akhirul Zaman dilaksanakan di Balai Adat Kenegerian Kampa.

    Azis Zaenal dipasangkan tanjak dan diberikan keris dan stempel kerajaan oleh Bahar Dt.  Bosou yang merupakan pucuk adat Kenegerian Kampa. 

    Dalam prosesi penobatan, Bahar Dt. Bosou beramanah kepada Sultan agar dapat menjalankan tugas dan amanah kerajaan secara baik.  

    Sultan Kerajaan Kampa XIV di hadapan para ninik mamak dan ribuan anak kemanakan yang menyaksikan prosesi penobatan menyanggupi amanah yang diberikan oleh kerajaan.  Sultan Kampa juga menyampaikan tekadnya,  akan menjalankan amanah kerajaan secara baik. 

    Penobatan Sultan Kampa XIV disaksikan juga oleh Asisten I Pemprov Riau,  Ahmad Sarofi,  Ketua LAK,  H.  Sartuni Dt.  Paduko Majo dan ratusan Ninik Mamak dari beberapa kenegerian yang betada di wilayah Kabupaten Kampar. Penobatan juga dihadiri oleh Presiden IKMAL, Jenderal Dt.  Amir Guntur. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantap! Azis Zaenal Bergelar Sultan Kampa yang ke XIV Khalifatullah Akhiri Zaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar