Narapidana Kelas ll A Tembilahan Bermain Ganja

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - Pengiriman paket ganja kering yang disembunyikan di dalam box speaker aktif, berhasil digagalkan Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir, Jumat, 23/3/2018. Paket ganja dengan berat kotor 800 gram tersebut, dipesan oleh RFW (29 tahun), Narapidana LP Klas II A Tembilahan.

    Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H., membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang napi Lapas Klas II A Tembilahan.

    Kasat lalu menceritakan bahwa pengungkapan kasus ini, bermula dari informasi adanya paket mencurigakan, yang dikirim dari Pekanbaru ke Tembilahan dengan jasa ekspedisi. 

    Kasat yang memimpin langsung penyelidikan oleh Anggota Unit Opsnal Sat Res Narkoba, berhasil mengamankan seorang pria yang berinisial Ah (31 tahun) warga Jalan M. Boya, yang datang mengambil paket tersebut. 

    Saat paket itu diperiksa, ternyata sebuah speaker aktif yang berisikan 2 paket besar ganja kering dan 1 paket sedang ganja kering. Paket tersebut terbungkus rapi dengan lakban warna coklat.

    AH yang mengaku tidak tahu apa - apa, mengatakan dirinya mau mengambilkan paket tersebut, karena menurut pemiliknya, hanya berisi baju. AH lalu menyebutkan bahwa yang memerintahkannya mengambil paket tersebut adalah RFW, yang saat ini sedang mendekam di penjara.

    Polisi dibantu petugas Lapas Klas II A Tembilahan, kemudian mengamankan RFW di selnya. Dari penggeledahan, ditemukan 1 Unit HP yang digunakan RFW.

    "RFW ini sebelumnya pada 8/2/2018, juga diamankan di Pengadilan Negeri Tembilahan, karena kasus kepemilikan sabu - sabu", kelas AKP Bachtiar.

    "Kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan, RFW sudah berulah lagi", tambah mantan Kapolsek Tanah Merah tersebut.

    Selain dari kasus yang masih dalam proses sidik, RFW baru saja dijatuhi vonis 10 tahun, juga karena kasus narkotika.
    "Saat ini, RFW dan Ah beserta barang bukti, sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut", tutup AKP Bachtiar. (*)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Narapidana Kelas ll A Tembilahan Bermain Ganja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar