Lawan Persija, Bhayangkara FC Gagal Mengawali Langkah di Liga 1 Musim 2018

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING.COM - Sang jawara bertahan Bhayangkara FC harus puas dengan satu poin usai ditahan imbang oleh Persija Jakarta, Jum'at (23/3) malam.

    Meskipun berstatus tuan rumah, Bhayangkara FC justru bertindak layaknya tim tamu. Sebab, Stadion Gelora Bung Karno justru dipadati oleh pendukung Persija. Selain itu, pada awal babak pertama Bhayangkara FC juga lebih banyak tertekan.

    Pada menit ke-9, Sandi Sute mendapat peluang emas di depan gawang Awan Setho. Namun, sepakan pemain yang pernah membela Bali United ini masih melambung.

    Selepas menit ke-15, permainan Bhayangkara FC mulai membaik. Pasukan Simon McMenemy berhasil menguasai permainan. Dua pemain emas didapatkan oleh Vendry Mofu pada menit ke-30 dan 33. Tapi, eksekusinya masih belum menjadi gol.

    Penyerang baru Bhayangkara FC, Nikola Komazec mendapat peluang dari tendangan bebas di menit ke-44. Tapi, bola masih belum masuk ke gawang Persija. Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama.

    Permainan lebih berimbang di babak kedua. Kedua kubu silih berganti menyerang. Marco Simic yang kesulitan mendapat ruang pada babak pertama mulai mendapat peluang. Pada menit ke-51, tendangannya masih melambung ke udara.

    Awan Setho membuat penyelamatan bagus saat menghadang sepakan Addison Alves pada menit ke-78. Kiper timnas U-23 ini kembali menyelamatkan gawang Bhayangkara FC pada menit ke-87. Kali ini, Awan sukses menghentikan sepakan keras Simic.

    Hingga pertandingan usai. Tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Bhayangakara FC harus puas mendapatkan satu poin, begitu juga dengan Persija, pada laga pembuka Liga 1 musim 2018. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lawan Persija, Bhayangkara FC Gagal Mengawali Langkah di Liga 1 Musim 2018
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar