Egy Maulana Vikri Mendapatkan Kesempatan Bertemu Presiden Jokowi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Gelandang tim nasional (timnas) Indonesia, Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Egy dipanggil ke Istana menyusul keberhasilannya bergabung dengan klub Polandia, Lechia Gdansk.

    Egy yang mengenakan batik hijau lengan panjang tiba di Istana pada pukul 09.25 WIB. Pemain kelahiran Medan itu ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Deputi Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, dan ayah angkatnya, Subagja Suihan.

    Usai pertemuan, gelandang berusia 17 tahun ini mengaku sangat senang bisa menjadi tamu Presiden. Orang nomor satu di Indonesia itu pun memberikan wejangan kepada Egy.
     

    Egy didampingi Menpora bertemu dengan Presiden Jokowi.

    "Pesan dari Presiden ya bagus, semangat terus, dan buat bangga Indonesia. Semoga nanti disusul sama ade-adenya atau pemain lain," ujar Egy.

    Sementara itu, Imam mengatakan bahwa Presiden sangat mendukung karir Egy. Pemain yang meraih penghargaan Jouer Revelation Trophee pada Toulon Turnament 2017 itu diharapkan bisa menjadi contoh untuk pemuda Indonesia lainnya.

    "Egy sudah melapor ke Presiden Presiden sangat mensuport, mendoakan, mendukung dan semoga semangat Egy diikuti pemuda indonesia yang lain. Tak lupa Presiden berharap banyak pemain yang merumput di Eropa," kata Imam. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Egy Maulana Vikri Mendapatkan Kesempatan Bertemu Presiden Jokowi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar