IUMK adalah Bukti Firdaus Hanya Besar Konsep

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pekanbaru - Dalam kesempatan sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR)  BRI yang langsung dihadiri oleh Perwakilan BRI Pusat bidang UMKM dan KUR, yang difasilitasi dalam Forum Kunjungan Kerja Anggota DPR RI, H. Jhon Erizal, SE, MBA di Pangeran Hotel Pekanbaru (Kamis, 31/3) menuai kritik dari masyarakat tentang Program walikota Kota Pekanbaru Firdaus tentang Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) yang dinilai sangat mengecewakan.

    Kekecewaan itu disampaikan didepan semua peserta oleh Rahman, yang juga merupakan peserta UMKM di Kota Pekanbaru. Beliau mengungkapkan bahwa program  simpan pinjam yang lebih dikenal dengan Kredit Usaha Rakyat yang disampaikan oleh BRI pada acara tersebut sama halnya dengan IUMK Kota Pekanbaru.  Karena Pemerintah Kota Pekanbaru sampai saat ini hanya memberi janji, sedangkan beliau dan rekan-rekan lainnya sampai sekarang belum pernah ada realisasi.

    "Kesempatan ini merupakan skenario dalam rangka mempertemukan UMKM Pekanbaru dan sekitarnya dengan BRI sebagai lembaga pengelola Kredit Usaha Rakyat" ungkap Jhon Erizal.

    Mengenai kekecewaan masyarakat beliau menilai suatu kewajaran, karena kadang BRI juga punya keterbatasan yang bisa jadi menunggu giliran untuk mendapatkan KUR tersebut.

    Kepada Wartawan lancangkuning.com Rahman meminta hendaknya sosialisasi setiap program harus benar-benar terbuka dan terang. Agar tak menimbulkan kekecewaan masyarakat lainnya. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IUMK adalah Bukti Firdaus Hanya Besar Konsep
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar