Rapat Bulanan GOW Kota Pariaman

Daftar Isi

    
    Rapat Bulanan GOW Kota Pariaman Datangkan Narasumber Kementerian PPPA RI
    
    LancangKuning.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pariaman, yang diketuai oleh istri Wakil Walikota Ny. Lucyanel Arlym Genius menggelar rapat bulanan bersama dengan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat, Selasa (18/4/2017) bertempat di Aula Balaikota Pariaman.
    
    GOW Kota Tabuik ini, tidak hanya sekedar mengadakan rapat bulanan semata. Tetapi juga memberikan informasi ilmu pengetahuan kepada pengurus organisasi wanita yang disampaikan melalui narasumber yang ahli di bidangnya.
    
    Dalam sambutan Ketua GOW Kota Pariaman Lucyanel Arlym mengatakan, rapat kali ini sangat istimewa karena diisi dengan materi tentang Etika dan Kepribadian yang langsung oleh pakarnya, yaitu ibu Elita Jafar dari Biro perencanaan Kementerian PPPA RI, yang merupakan seorang motivator kepribadian yang ahli di bidangnya.
    
    "Dengan momen spesial ini, diharapkan para anggota GOW dan DWP dapat menimba ilmu dan wawasan, bagaimana cara bersikap yang baik, tentang etika dan kepribadian yang mana harus kita lakukan, dalam menjaga sikap dan kepribadian kita yang sepatutnya," tukasnya.
    
    Elita Jafar dalam materinya tentang Etika dan Kepribadian mengajak para anggota GOW dan DWP Kota Pariaman, untuk mulai membenahi diri dan introspeksi terhadap apa yang sudah dilakukan selama ini, dan lakukan hal-hal yang yang dapat meningkatkan etitude dan estetika kita, baik sebagai wanita karier maupun ibu rumah tangga, tukasnya.
    
    "Para ibu-ibu yang aktif, baik di organisasi, pegawai negeri maupun ibu rumah tangga, harus bisa bagaiman bersikap baik kepada sesama, rekan kerja bahkan kepada suami dan anak-anak, sehingga benar-benar dapat menempatkan diri pada tempat yang seharusnya,"
    
    ia juga menjelaskan bagaimana tentang cara estetikanya kita sebagai wanita, agar dapat selalu tampil menarik dan elegan dalam setiap suasana.
    
    Hadir Ketua DWP Kota Pariaman Kartini Indra Sakti, Ketua Persit Kartika Lia Hermawansyah, Anggota DWP dan GOW yang hadir. (J/dos)
    

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rapat Bulanan GOW Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar