Genius Umar buka Workshop Peningkatan Kompetensi Profesional Pendidik Paud

Daftar Isi

    workshop LancangKuning.Com,- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar membuka Program Pendidikan non Formal, Workshop Peningkatan Kompetensi Profesional Pendidik Paud (Kelompok Bermain), bertempat di Gedung Baitullah Pariaman, Selasa (4/4).

    Dalam arahannya wawako mengungkapkan bahwa pendidikan Paud merupakan pendidikan terendah yang diterima oleh anak yang masih polos dalam tahap pembelajaran, karena itu harus diisi dengan pemahaman etika dan perilaku, selain bagaimana menciptakan suasana bermain sambil belajar, tuturnya.

    "Guru Paud dengan dinamika yang dihadapinya, harus mempunyai kompetensi yang layak, dalam menghadapi perilaku anak-anak yang masih kecil yang belum mengerti apa-apa," tuturnya.

    Dengan tugas yang berat dan mulia tersebut, hendaknya para guru paud memang dituntut untuk dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuannya, salah satunya dengan workshop yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kota Pariaman ini, sehingga mereka dapat belajar langsung dari ahlinya, tukasnya.

    "Buatlah suasana di sekolah Paudnya masing-masing, agar dapat menjadi sekolah yang nyaman dan menyenangkan, sehingga anak-anak nantinya betul-betul dapat dengan senang hati untuk berinteraksi di sekolahny," tutupnya.

    Hadir Kepala Dinas Dikpora Kota Pariaman Kanderi dan Ketua Panitia Arman (Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar Disdikpora Kota Pariaman) dan jajaran panitia lainya beserta dengan para peserta workshop sebanyak 30 orang tenaga pendidik Paud Kota Pariaman.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar buka Workshop Peningkatan Kompetensi Profesional Pendidik Paud
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar