Dewi Persik Merasa Dipersulit Saat Beri Bantuan

Daftar Isi

     

    Foto: Dewi Perssik

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe ingin menjulurkan tangan untuk orang yang kesulitan di tengah pandemi virus corona saat ini. Baru-baru ini, viral seorang kakek yang disuruh mengemis oleh keluarganya. Depe meminta orang-orangnya untuk mencari tahu keberadaan kakek tersebut.

    "Aku cari tuh si kakek ke sana- ke mari melalui tim Dewi Perssik. Alhamdulillah setelah beberapa hari ketemu," kata Dewi Perssik dalam akun instagramnya.

    Sayangnya, Depe batal bertemu langsung untuk memberi bantuan dengan kakek tersebut. Depe merasa dipersulit. Depe diminta menyalurkan bantuan tersebut melalui sebuah yayasan. Padahal Depe ingin berinteraksi langsung dengan kakek tersebut.

    "Jangan sampai ada yayasan yang mengatas namakan ingin membantu lewat satu tangan akhirnya dibisniskan, jangan sampai ya," kata Depe.

    Pihak mereka beralasan, khawatir jika kakek tersebut akan dijadikan konten di Youtube, atau media sosial lain, bahkan diundang ke stasiun televisi nasional. Depe mencium kejanggalan dengan alasan tersebut.

    "Akhirnya ragu untuk bantu, kenapa sih harus melalui satu pintu. Saya pribadi mau ketemu langsung dengan orang yang lagi menderita, orang yang lagi kesusahan," kata Depe.

    Baginya, hal itu bisa dikomunikasikan jika memang bantuan tidak mau disebar luaskan. Depe meyayangkan hal tersebut, karena saat itu, Ia datang tanpa kamera dan lain sebagainya.

    Dokter telah menemukan penyebab bau busuk dari mulut! Baca disini
    "Aku pribadi kalau misalkan Depe didoakan oleh orang yang sedih, dizolimi, itu lebih afdal, memberinya lebih puas, ketimbang memberikan tangan orang lain yang enggak dikenal. Semua itu bisa dibicarakan," katanya, dilansir dari Viva.co.id

    Depe juga menegaskan, sejak awal tidak ada pembicaraan bantuan tersebut akan disebar luaskan melalui channel Youtube miliknya. Depe akhirnya memilih memberi bantuan kepada pihak lain yang tidak menimbulkan prasangka buruk.

    "Wuaduh mentang2 sy punya youtube jd serba salah saya, padahal gak semua niat baik saya akan dibagi diyoutube. Toh team sy hny ingin memberi bantuan tanpa menyinggung masalah youtube, kok sudah bersuudzon dan dipersulit," tulis Dewi Perssik di bagian keterangan unggahan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dewi Persik Merasa Dipersulit Saat Beri Bantuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar