Gubri Rasakan Sensasi Bakudo Bono

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, PEKANBARU - Untuk pertama kalinya, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mencoba secara langsung sensasi 'Bekudo Bono' dengan menaiki speedboat dalam iven wisata nusantara festival Bekudo Bono yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

    "Setelah mencoba Bono, Saya takjub. Ini memang iven wisata kelas dunia. Potensinya sangat luar biasa, pemerintah akan terus mendukung pengembangan potensi wisata ini, " kata Andi Rachman di Pelalawan, Selasa (14/3/2017) sore.
    Dikatakan Andi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan mengucurkan dana untuk perbaikan jalan akses menuju objek wisata Bono yakni Jalan Sorek ke Teluk Meranti sebesar Rp120 miliar dalam APBD Riau 2017.

    Bahkan, kata Andi, pemerintah pusat juga membantu anggaran sebesar Rp54 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN)."Alhamdulillah, Kementerian Pariwisata juga membantu. Selain itu, kita juga berencana akan menetapkan kawasan ekonomi khusus (KEK) di Bono," tuturnya (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Rasakan Sensasi Bakudo Bono
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar