IMA Chapter Pekanbaru Gelar Bizz Talk Sinergi Hadapi Virus Covid-19

Daftar Isi

    LANCANG KUNING, PEKANBARU-Menyikapi pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) dan upaya melawannya, Indonesia Marketing Association (IMA)  Chapter Pekanbaru melalui jaringan (daeing) mengadakan BizzTalk IMA. 

    Hadir dalam BizzTalk ini,  Guru Besar Mikrobiologi Universitas Riau Prof Dr Ir Irwan Effendi M Sc, Manager Bisdev Awal Bros Panam dr Rumatha MARS,  Station Manager Green Radio Sari Indriati, Direktur Utama Riau Televisi H Zulmansyah Sekedang, General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru, Lusiyanti SE CHM, Presiden IMA Pekanbaru Peng Suyoto, dan CEO Garuda Cyber Indonesia Bantuan Aan.

    Tujuan iven Bizztalk ini dikatakan Sekjen IMA Chapter Pekanbaru Dr Rizaldi Putra MBA adalah mendiskusikan bagaimana IMA Chapter Pekanbaru dapat berkolaborasi dan bersinergi bersama.

    "Hari ini kita lakukan diskusi agar IMA Pekanbaru dapat berkolaborasi dan bersinergi," kata Rizaldi, Minggu (19/4/2020).

    Rizaldi menambahkan, sinergi yang dihasilkan dari kegiatan tersebut yaitu kerja sama, kolaborasi antara industri kesehatan, perhotelan, dan media.

    "Implementasi tentunya harus dilakukan secepatnya karena ini waktu yang tepat untuk para IMA members untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama. Karena saya percaya di saat-saat sulit lah kita akan menjadi lebih kreatif, produktif dan inovatif," sebutnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IMA Chapter Pekanbaru Gelar Bizz Talk Sinergi Hadapi Virus Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar