Seorang YouTuber Top Disebut Pukul Krunya, Ini Respon Panji

Daftar Isi

    Foto: Panji Petualang.

    Lancang Kuning, JAKARTA – Panji jadi trending topic di Twitter sejak Rabu, 15 April 2020. Kata kunci itu rupanya terkait warganet yang penasaran karena ada utas yang menyebut salah satu YouTuber, diduga melakukan kekerasan pada karyawannya. YouTuber itu juga diklaim melemparkan hewan peliharaan pada karyawan.

    "Ada satu youtuber, channelnya gede, gak main-main jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Yaiyalah mana betah dikit-dikit dikata-katain, dipukulin, pernah sampe ada crew yang dilempar peliharaannya tu orang," bunyi tweetitu, seperti melansir dari VivaNews.

    Meski tak mengungkap siapa YouTuber yang dimaksud, nama Panji pun disebut-sebut warganet. Thread asli terkait perlakuan kasar YouTuber itu, kini menghilang. Namun sejumlah orang berhasil mengabadikan tangkapan layarnya. Panji Petualang pun ikut mengomentari.

    Panji yang mendengar namanya diseret-seret akhirnya buka suara lewat Instagram pribadinya. Ia menandai akun-akun Instagram karyawannya dan berjanji untuk lebih perhatian lagi.

    "Ouh.. ini yg jadi trending di twit . Kalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja.. berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank," tulis Panji Petualang.

    Panji pun membantah jika ada karyawan lamanya yang sempat ia perlakuan seperti itu. YouTuber yang dikenal dengan konten ularnya ini juga tidak pernah memaksakan karyawan yang memang ingin mengundurkan diri.

    "Ya ampuuun Ono2 Ae nettizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri-sendiri lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay selebihnya silahkan nilai sendiri yak," tutupnya.

    Dukungan berdatangan pada kolom komentar unggahan Panji itu. YouTuber lain, Ria Ricis juga memberikan semangat dan bersaksi jika Panji tidak seperti yang dituduhkan.

    "Semangatt!!! ak jd saksi ka panji org baik!!!!!"tulis @riaricis1795.

    "Sabar lur jangan goyang ingat pesan kaula dulu zaman di kosan. Ulah seeur dadanguan, Ulah seeur titingalian, Ulah seeur saur. FOCUS FOCUS," kata netizen.

    “Bang @panjipetualang_real itu orang nya gampang ketawa, orang lain diem dia ketawa, Orang lain ketawa dia lebih ketawa, orang lain receh dikit dia juga ketawa. Dan kalau udh ngumpul sehabis pulang ngonten atau kmna, pertanyaan pertama nya adalah "udah pada makan blom?" Terus "cepet ke atas makan" atau "hayuk makan"... Bener gak? @yusufts_ @kavaabdulaziz @alprihp @faizal_lukman?," ucap salah satu rekan Panji Petualang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Seorang YouTuber Top Disebut Pukul Krunya, Ini Respon Panji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar