Pj Walikota Pekanbaru Himbau Kepala OPD Baru Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Daftar Isi

    opdbaru

    LancangKuning.Com,- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger mengatakan telah memberikan intruksi kepada masing-masing kepala OPD agar segera berbenah dan melakukan evaluasi terhadap kinerja di lapangan. Ini dilakukan untuk meningkatkan kembali pelayanan terhadap masarakat.

     Karena dari pendataan yang dilakukan oleh Ombudsman pada tahun 2016 lalu,  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendapat rangking 18 dari 55 kota se Indonesia, . Artinya Pemko Pekanbaru masih berada dalam zona kuning untuk pelayanan masyarakat. Namun begitu, untuk masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masih ada beberapa yang mendapatkan raport merah.

    "Kepada seluruh OPD yang mendapatkan zona kuning dan merah, agar segera memperbaiki dan berkoordinasi," tegasnya.

    Ditambahkan Edwar Sanger, pemko juga akan menggelar kembali rapat internal bersama OPD yang ada. Yang mana dalam pembahasannya nanti, dirinya akan meminta penjelasan dari masing-masing OPD, mengapa bisa mendapatkan penilaian tidak baik dari masyarakat.

    "Kami akan adakan rapat internal, nanti saya juga akan minta kepada Ombudsman untuk menjelaskan mengenai indikator dan juga variabel-variabel apa untuk penilaian," tuturnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Walikota Pekanbaru Himbau Kepala OPD Baru Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    33%

    Marah

    33%

    Komentar