Pasien Corona asal Duri Dinyatakan Sembuh

Daftar Isi

     

    LANCANGKUNING,DURI-Warga Duri, Kecamatan Mandau berinisial AA (54) yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar COVID-19 berdasarkan hasil swab dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumahnya.

    "Setelah dilakukan perawatan di RSUD, AA sudah diperbolehkan pulang hari ini” ujar Ersan melalui Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Sabtu (11/4/2020).

    Johansyah juga menambahkan, sesuai hasil tracking (pelacakan) di lingkungan keluarga, rumah, serta kerja yang dilaksanakan kemarin, (Jumat, 10/4), hasil rapid test-nya negatif semua.

    “Alhamdulillah, hasil trakcing dan rapid test yang dilakukan tak ada yang positif. Negatif semua. Termasuk tim medis yang merawatnya di Medical Chevron,” ujarnya lagi.

    Masih kata Johan, total hasil penyelidikan epidemiologinya ada 84 orang dan rapid test yang dilakukan juga hasilnya negatif.

    “Jumlah hari ini sudah lebih 20 hari dan tidak menunjukkan gejala,” ujar Johan.

    Dengan sembuhnya AA, maka saat ini tinggal enam orang lagi PDP di Kabupaten Bengkalis yang dirawat. Semuanya dirawat di RSUD Bengkalis.

    PDP di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini tercatat berjumlah 20 orang. 13 orang atau 65 persen sudah dinyatakan sehat, 6 orang masih dirawat, dan satu orang meninggal dunia.(rie/ant)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasien Corona asal Duri Dinyatakan Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar