Fahri Hamzah Siap Gelorakan Energi Pemuda Riau

Daftar Isi

    Pekanbaru- Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di tingkat Provinsi Riau, Pekanbaru dan Pengurus KAMMI Lancang Kuning  Rabu, 30 Maret 2016 mendatang akan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Dr. Fahri Hamzah, SE.

    Acara yang juga dihadiri oleh Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman dan Dr. H. Firdaus, MT ini akan digelar di Gedung Daerah Sri Srindit Provinsi Riau.

    Usai pelantikan dan sambutan dari pengurus dan pengarahan oleh Gubernur dan Walikota Pekanbaru nantinya akan dilanjutkan dengan Temu Ramah Negarawan. Dalam kegiatan Temu Ramah tersebut, Dr. Fahri Hamzah, SE akan menyampaikan orasi kebangsaan tentang kepemudaan.

    Menurut ketua pelaksana Zulfa Hendri, kepada Wartawan lancangkuning.com 
    "Kehadiran Bang Fahri dalam Pelantikan Bersama KAMMI Riau ini diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi dan silaturrahmi kader dan alumni KAMMI Riau. Menjadi sarana tukar fikiran bernas, mengokohkan peran KAMMI untuk menjayakan Indonesia di 2045. Di Usia KAMMI yg ke 18 tahun ini (per-29 Maret), KAMMI siap mengisi pos pos kepemimpinan bangsa dgn jualan integritas dan kapasitas kadernya" terang Zulfa.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fahri Hamzah Siap Gelorakan Energi Pemuda Riau
    Sangat Suka

    66%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    33%

    Marah

    0%

    Komentar