Susah Beli Desinfektan, Karang Taruna Pariaman Baru Semprot 2 Kecamatan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Karang Taruna Kota Pariaman semprotkan desinfektan di berbagai lokasi dan fasilitas umum. Karang Taruna Pariaman mengerahkan seluruh pengurus Karang Taruna hingga ke tingkat desa dan kelurahan.



    "Kita utamakan dulu masjid dan musala. Selanjutnya ke berbagai fasilitas umum lainnya," ungkap Ketua Karang Taruna Pariaman, Afdila di Pariaman, Jumat (27/3).

    Karena keterbatasan jumlah pengurus Karang Taruna, kata Afdila, penyemprotan desinfektan difokuskan di Kecamatan Pariaman Timur dan Kecamatan Pariaman Selatan. "Sumber dananya kita mandiri dari donasi pengurus Karang Taruna," sambungnya.

    Ia mengeluhkan susahnya membeli cairan desinfektan dalam jumlah banyak. Padahal aksi yang dilakukannya bertujuan demi melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19.

    "Jika besok masih bisa kita beli, kita akan lakukan penyemprotan desinfektan kembali di dua kecamatan lainnya," kata Afdila.

    Penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Karang Taruna bermula atas dasar permintaan masyarakat yang sadar akan bahaya Pandemi Covid-19 di wilayahnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Susah Beli Desinfektan, Karang Taruna Pariaman Baru Semprot 2 Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar