Kedapatan Miliki Narkoba, Suami Istri di Inhu Ditangkap Polisi

Daftar Isi


    Foto: Tersangka dan Barang Bukti saat diamankan polisi


    Lancang kuning, INHU - Sepasang suami istri di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau diringkus polisi. Ia ditangkap karena kedapatan memiliki, menguasai atau menyediakan Narkotika jenis shabu-shabu.

    Penangkapan itu dilakukan oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hulu pada Kamis (2/4/20), sekira pukul 16:30 WIB di
    Desa Perkebunan Sei Lala, Kecamatan Sei Lala, Inhu.

    Baca Juga: Tahun 2020, Pemkab Rohul Fokuskan 5 Program Prioritas

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, kedua tersangka itu berinisial NJ (38), pria, pekerjaan swasta. Sedangkan istrinya berinisial RKN (29), wiraswasta, dengan alamat Dusun Titi Harum, Kecamatan Sungai Lala, Inhu.

    Sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, dikatakan Misran, berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwasanya di TKP tersebut sering dilakuan transaksi narkoba yang dilakukan oleh tersangka.

    Baca Juga: Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia, Penyebabnya Bikin Kita Nangis

    " Atas informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Inhu, AKP Jaliper L. Toruan memerintahkan anggotanya untuk lakukan penyelidikan di lokasi" ujarnya.

    Baca Juga: Rapat Covid-19 di Pekanbaru, Bupati Rohul Minta Masyarakat Hindari Keramaian

    Saat di TKP, anggota tim polisi yang dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba, Iptu Agi Vidata Ketaren dan Kanit I Ipda Doni Fitria, berhasil melakukan penangkapan
    terhadap kedua tersangka dan menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak 15 bungkus plastik diduga berisi narkoba dengan berat 3,16 gram.

    Baca Juga: Kabar Gembira, Dua Desa di Kecamatan Kuala Kampar Kini Teraliri Listrik 24 Jam

    Selain barang haram, polisi juga berhasil mengamankan berupa dua unit handphone merk Xiomi dan Oppo, satu unit timbangan digital, satu buah sendok pipet dan uang tunai Rp 750.000. (LK/Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kedapatan Miliki Narkoba, Suami Istri di Inhu Ditangkap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar