Hari Ini, 14 Penumpang Asal Malaysia Masuk Bengkalis

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi

    Lancang Kuning, BENGKALIS – Seperti kemarin, hari ini, Kamis, 2 April 2020, masih ada masih ada penumpang asal negera terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Malaysia, yang kembali melalui pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis.

    Baca Juga: Curhat Pengantar Gas, Disemprot Cairan Disinfektan 32 Kali. "Ini Saya yang Mati, Bukan Virusnya

    Namun jumlahnya sangat mulai menurun. Bahkan dibandingkan kemarin yang berjumlah 52 orang, hari ini kurang sepertiganya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Kalau kemarin 52 orang, hari ini hanya 14 orang. Tak sampai sepertiganya,” jelas Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris Dinas Perhubungan H Zul Asri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Informasi itu disampaikan H Zul Asri ke Kadis Kominfotik Johansyah Syafri melalui layanan aplikasi berbagi pesanWhatsApp (WA) pada pukul 14.31 WIB tadi.

    Baca Juga: Ronaldo Bakal Tinggalkan Juventus, Dua Klub Besar Siap Rekrut CR7

    Melalui aplikasi itu, H Zul Asri menjelaskan, 14 penumpang yang sebelum tiba di BSL transit melalui Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) itu, tiba di BSL dengan menggunakan 2 kapal berbeda.

    “Yakni, Batam Jet 6 sebanyak 2 orang dan keduanya laki-laki. Kemudian Dumai Line 12 sebanyak 12 orang yang seluruhnya juga laki-laki,” jelas H Zul Asri.

    Sementara ketika ditanya apa besok juga bakal masih ada penumpang asal Malaysia yang akan pulang melalui BSL, dia belum bisa memberikan keterangan.

    “Belum dapat informasi. Semoga benar-benar tak ada lagi,” ujar H Zul Asri, yang sejak beberapa hari terakhir selalu berada di BSL guna ikut memantau kepulangan penumpang dari luar negeri tersebut.

    Sebagaimana penumpang sebelumnya yang pulang dari negara terjangkit Covid-19 Malaysia melalui BSL, ke-14 penumpang yang tiba hari ini juga harus menjalani isolasi di rumah atau karantina mandiri selama 14 hari sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19. (LK/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Ini, 14 Penumpang Asal Malaysia Masuk Bengkalis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar