Gubri: Semoga Sebelum Lebaran Virus Corona Berakhir

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar berharap pandemi virus Corona (Covid-19) berakhir sebelum lebaran tahun ini. Saat ini dibutuhkan kebersamaan dan semangat setia kawan, agar semua maayarakat Indonesia dan khusuanya di Provinsi Riau sehat dan selamat.

    Baca Juga: Kasus Corona Tertinggi di Dunia, Angkanya Bikin Kaget

    "Kita jangan saling menyalahkan dalam menghadapi virus Corona. Saat ini bagaimana kita bisa mengatasi musibah ini dan memutus rantai penyebarannya. Semoga cepat berakhir sebelum lebaran," kata Syamsuar, Minggu (29/3/2020).

    Baca Juga: Curhat Perawat Positif Covid-19 kepada Gubernur Jateng, Pingsan karena Corona dan Rindukan Anak

    Selain berdoa dan meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, dikatakan Syamsuar, masyarakat juga diimbau untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah. Dalam hal ini menjalankan sosial distancing dan tidak berkumpul dalam suatu tempat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Memang hidup dan mati manusia ditentukan oleh Allah SWT. Tapi, kita juga harus berusaha untuk menjaga diri dari dampak virus ini. Maka dari itu, kita jaga keluarga kita, saudara kita dan orang terdekat kita," ungkap Syamsuar.

    Syamsuar juga mengajak seluruh masyarakat di Bumi Lancang Kuning untuk memberikan semangat kepada dokter dan perawat yang menangani pasien positif virus Corona. Sebab mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan virus ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Mari semua umat beragama untuk bersama-sama kita berdoa, agar musibah ini segera berakhir dan perekonomian bangkit kembali," jelas Syamsuar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri: Semoga Sebelum Lebaran Virus Corona Berakhir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar