Satu Lagi Positif Terinfeksi Corona di Riau, ODP 7.114 Orang

Daftar Isi

    LANCANG KUNING,PEKANBARU-Setelah warga Aur Kuning, Pekanbaru, satu orang lagi penambahan pasien yang positif terinfeksi virus Covid-19 atau virus corona di Provinsi Riau.

    Tabel data yang dirilis Minggu,(29/3/2020), ada penambahan satu kasus. Berdasarkan data tersebut, total kasus positif di Riau hingga hari ini jadi dua kasus 

    Data yang sama juga terlampir dalam situs corona.riau.go.id, Minggu (29/3/2020) terdapat dua orang yang positif terinfeksi virus Corona. Data ini dari Tanggal 3 Maret 2020 - 28 Maret 2020 Jam 21:00 WIB Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

    Dalam data ini terlampir, sebanyal 7.114 oramh masuk dalam data Orang Dalam Pemantauan. Dari angka ini, sebanyao 97 orang selesai pemantauan.

    Sedangkan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), tercatat sebanyak 71 orang dimana 25 diantaranya sudah diperbolehkan pulang dan satu orang meninggal dunia.

    "Di mana saat ini seperti yang kita pahami penambahan kasus positif sebanyak 130 sehingga jumlah seluruh menjadi 1285 kasus positif. Kemudian yang sembuh 5 orang, jadi 64 orang. Kemudian pasien meninggal 12 orang menjadi 114 orang," kata Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto.

    Yuri menjelaskan, berpegang pada data penambahan angka kasus positif  membuktikan bahwa dilingkungan masyarakat masih ada yang belum menjalankan imbauan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai virus tersebut.  Seperti tetap berdiam di rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga etika batuk maupun bersin. 

    "Oleh karena itu saya minta kepada masyarakat seluruhnya bahwa kembali lagi jaga jarak di dalam berkomunikasi sosial, baik dengan orang di luar rumah ataupun yang di dalam rumah upayakan tetap di rumah, apabila terpaksa sekali berada di luar rumah pergunakan masker," ujarnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satu Lagi Positif Terinfeksi Corona di Riau, ODP 7.114 Orang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar