Mau Mancing Ikan, Anak Muda Ini Malah Kesambar Petir

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kamis (19/01/17) pukul 15.30 wib, Ahmad (22) salah seorang warga Parit 16 Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra, hilang diduga tersambar peting saat ingin memancing di Perairan Indragiri Hilir.

    Awal kejadian tersebut, ketika korban ingin berpamitan kepada orang tuanya untuk memancing menggunakan Pompong miliknya. Namun, saat itu pula Ahmad sedang menunggu Ibunya yang sedang belanja di Pasar Sapat.

    Pukul 15.45 wib, hujan deras dan berpetir melanda daerah Sapat dan bagian Perairan Indragiri Hilir, berdasarkan saksi bernama Amat, ia melihat Pompong milik Ahmad berjalan sendiri.

    "Tidak ada orang diatas mesin Ahmad, Pompong bergerak menuju arah Pantai disamping Gudang milik Acong di Jalan Pulo Mas, Sapat," ujar Amat.

    Karena saat kejadian Amat  didampingi saksi saudara Rohim merasa curiga terhadap pompong korban. Lalu kedua saksi melihat langsung dari dekat atas kondisi pompong, setelah dicek dari dekat, ternyata memang tidak ada orang.

    "Saksi Amat seketika itu, mematikan mesinnya. Didalam pompong hanya tinggal pancingan saja," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK.

    Atas kejadian yang dianggap orang hilang, lalu peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Kuindra dan segera melakukan pencarian terhadap korban Ahmad dibantu Personel Sat Polair Polres Inhil dengan memakai Kapal Pol IV - 1601 milik Sat Polair Polres Inhil dan pihak BPBD Inhil.

    Saat ini proses pencarian tersebut masih berlangsung dan korban masih dinyatakan hilang. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mau Mancing Ikan, Anak Muda Ini Malah Kesambar Petir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar