Sebagian Wilayah Inhu Listrik Akan Padam, Ini Jadwalnya 

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    Lancang Kuning, INHU -- Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Rengat, akan lakukan pemadaman lampu. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu.

    Baca Juga: Rumah Zakat Semprotkan Disinfektan di Kantor LancangKuning.com

    Berkaitan dengan padamnya lampu tersebut, Erwin Gunawa, selaku Manajer PLN UP3 Rengat dalam keterangan rilisnya meminta maaf atas ketidaknyamanannya pelanggan pemasok listri akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut.

    Baca Juga: Masuk Polres Kampar, Tamu Harus Lewat Box Sterilisasi Covid-19

    " Selama pemeliharaan berlangsung, kami dari seluruh pihak UP3 Rengat meminta pengertian pelanggan saat waktu pekerjaan dilaksanakan," katanya pada Jumat (27/3/20). 

    Untuk jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan tersebut belum dapat dipastikan. Karena dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan, tambahnya. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ini jadwal lampu yang akan padam di sebagian wilayah di daerah Kabupaten Indragiri Hulu untuk peningkatan 
    keandalan jaringan serta pekerjaan pemeliharaan penyulang.

    Pada tanggal 27-28 Maret 2020. Listrik padam sementara di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu sekira pukul 10:00- 13:00 WIB tepatnya di jalan Sudirman, Jl. MT Haryono Kemb.Harum, Air Molek2, Tanjung Gading, Simp.Gereja HKBP, Jl. WR Supratman Air Molek, Theresia, Tanah Tinggi, Lembah Dusun, Petalongan, Sialang Jaya, Petalongan Seberang. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selanjutnya, pada 14:00- 17:00 WIB, masih di wilayah Kecamatan Pasir Penyu listrik akan padam di Wonorejo, Sumber sari, Batu Gajah, Air Molek 1. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebagian Wilayah Inhu Listrik Akan Padam, Ini Jadwalnya 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar