KABAR BAIK Jumlah Pasien Positif Virus Corona Berkurang Hari Demi Hari di RSUP Persahabatan

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Jumlah pasien positif virus corona/Covid-19 yang sembuh di Indonesia makin meningkat hari ke hari. Seperti yang terjadi di RSUP Persahabatan Jakarta.

    Jumlah pasien positif corona yang dirawat di rumah sakit ini semakin berkurang. Sebelumnya, pasien positif corona yang dirawat di RSUP Persahabatan berjumlah 19 orang, kini hanya tinggal 17 orang.

    Jumlah pasien terkait Covid-19 yang ditangani RSUP Persahabatan ini makin menurun hari demi hari. Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah mengatakan bahwa pihaknya secara keseluruhan telah merawat 37 pasien terkait Covid-19 pada Rabu (25/03/2020).

    Jumlah tersebut menurun dari Selasa kemarin yang menyebutkan ada 42 pasien yang dirawat. Seluruh pasien dirawat di dua ruangan berbeda, yakni ruang isolasi instalasi gawat darurat (IGD) dan ruang isolasi perawatan.

    “Update pasien RSUP Persahabatan tanggal 25 Maret 2020 pukul 08.00 WIB total yang dirawat berjumlah 37 pasien,” ujar Rita lewat video conferencenya, Rabu hari ini.

    Dari jumlah tersebut, ada 19 pasien yang masih dirawat di ruang IGD, 3 pasien dinyatakan positif Covid-19, dan 16 pasien masih dalam pengawasan (PDP).

    Sementara, jumlah pasien di ruang rawat isolasi ada 18 pasien. Dari 18 pasien, 14 pasien sudah dinyatakan positif covid-19 dan 4 pasien lainnya masih dalam pengawasan.

    Jika dijumlah, pasien positif Covid-19 di kedua ruang isolasi tersebut adalah 17 pasien. Dengan rincian, 3 pasien di ruang IGD, dan 14 pasien di ruang isolasi perawatan.

    Sumber : islamidia.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KABAR BAIK Jumlah Pasien Positif Virus Corona Berkurang Hari Demi Hari di RSUP Persahabatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar